-->

Real Count Paranusa, Tim Petahana Optimis Menang di Pilkada Pegunungan Bintang

Editor: Manus.id author photo

JAYAPURA (MS) – Lembaga Survei Paradigma Riset Nusantara (Paranusa) kembali menggelar konferensi pers tentang hasil hitung cepat Pengumutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pegunungan bintang periode 2020-2025. 

hasil hitung cepat yang digelar di salah satu hotel di kota Jayapura tersebut, dimenangkan oleh Petahana Costan Oktemka dan Decky Deal , pasangan no urut 2 ini unggul dengan presentase 66,5 % dibandingkan pasangan no urut 1 yang hanya mencapai 33,5 %.  

Hal itu disampaikan oleh Direktur Eksekutif Paradigma Riset Nusantara Andi Andri Agus S.sos, M.AKP kepada sejumlah awak media di Kota Jayapura, Kamis (10/12)

“berdasarkan hasil yang kami himpun dari tim data kami dilapangan secara independen, Pasangan no urut 2 masih unggul dari pasangan no urut 1 dari 100 % data yang masuk. dengan presentase 66,5 % untuk Pasangan no urut 2 sedangkan untuk Pasangan no urut I hanya mencapai 33,5 %

Direktur Eksekutif Paranusa Andi Andri Agus memastikan dan bertanggung jawab penuh atas hasil perhitungan ini, pasalnya hasil Quick Count ini, benar adanya, sesuai dengan perolehan suara dilapangan.

“saya pastikan kecil kemungkinan pihak pertama kalah, itu stegmen saya. Tegasnya.

Sementara Meppi Mimin, Liaison Officer (LO) Pasangan no urut 2 yang ditemui secara terpisah, optimis pak Costan Oktemka dan Decky Deal akan melanjutkan kepemimpinannya lima tahun kedepan.

“berdasarkan data yang kami terima di semua wilayah kami unggul, hanya saja di wilayah dua, 2 distrik  beda tipis. Ungkapnya,

Sesuai dengan hasil hitungan cepat Quick Count dari Paradigma Riset Nusantara, Kami yakin pasangan no urut 2 unggul dengan presentase perolehan suara 66,5 % sedangkan pasangan no urut 1.hanya mencapai 33,5 %.  

Mimin melanjutkan, sambil menunggu Real Count dari KPU Kabupaten Pegununungan Bintang, pihaknya menghimbau kepada masyarakat jangan muda terprovokasi dengan isu-isu yang beredar diluar. Tetap jaga dan kawal hingga penetapan nanti. Tutupnya. (Red)*

Editor ; Tim Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini