-->

Quick Count Paranusa, Kostan Menang Pada Pilkada Pegunungan Bintang

Editor: Manus.id author photo

JAYAPURA (MS) – Tim pasangan no urut 2, Meppi Mimin bersama Direktur Eksekutif Paradigma Riset Nusantara menggelar konferensi pers, hasil Pemilihan Bupati pegunungan bintang periode 2020-2025. 

Jumpa Pers yang digelar di lantai II Café Mother tersebut Optimis pasangan no 2 akan keluar sebagai pemenang pada perhitungan nanti.

Hal itu disampaikan oleh meppi mimin bahwa hari ini pada tgl 9 desember  2020 masyarakat telah menyalurkan haknya secara demokratis di setiap TPS.

“berdasarkan  hasil atau data sementara yang kami terima,  diwilayah tiga, kami unggul, wilayah satu 4 distrik kami unggul, dan juga wilayah dua 2 distrik kami juga unggul. Ungkapnya, Rabu (09/120) Sore tadi.

Sesuai dengan hasil hitungan cepat Quick Count dari Paradigma Riset Nusantara, Kami yakin pasangan no urut 2 telah unggul 59.77% sedangkan pasangan no urut 1. Mencapai 40,23 %.  

Mimin melanjutkan, sambil kita menunggu model C 1 pleno, kita realistis aja bahwa  dapil III Basisnya pak wakil tidak keluar, kita akan menang kami yakin bahwa kostan akan lanjutkan priode kedua. Tegasnya

Sementara Direktur Eksekutif Paradigma Riset Nusantara Andi Andri Agus S.sos,. M. AKP. menuturkan bahwa, kami melakukan rilis Quick Count secara independen di pilkada pegunungan bintang  provinsi papua. 

Saat ini data yang masuk  80%  dari 383 TPS,  dengan catatan  hari ini yang masuk  302 TPS  dimana angka presentasi kita, incamben atau no urut 2 dengan  angka 59.77% sisa 80 TPS.

Maka kecil kemungkinan pihak pertama kalah, itu stegmen saya sebagai Direktur Eksekutif Paradigma Riset Nusantara ia bertanggung jawab sepunuhnya dengan hasil rilis Quick Count pegungunan bintang. Tutupnya (Ar)*

Editor ; Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini