-->

Pelaku UMKM di Kota Ternate Ikut Bimtek Pemasaran Produk di Era Digital.

Editor: Manus.id author photo


MANUS.ID,TernateDirektorat Pemasaran Pariwisata Regional III Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata RI dan Ekonomi Kreatif bekerjasama dengan Anggota Komisi X DPR RI, Irine Yusiana Roba dan Dinas Pariwisata Kota Ternate, melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota Ternate. 

Bimtek yang digelar di Hotel Sahid Bela Kota Ternate tersebut, berlangsung selama dua hari kedepan, dengan tema “Singkronisasi Adaptasi Kebiasan Baru Promosi Parawisata dan Ekonomi Kreatif di Pasar Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika”

Kadis parawisata Kota Ternate, Rizal Marsaoly mengatakan, kerja sama antar lembaga ini, membantu para pelaku UMKM Untuk memasarkan produknya melalui sistem digital. Ujarnya, Senin (02/11)

“Materi yang disampaikan juga beragam, namun pada hari ini fokus pada strategi dan cara memasarkan produk di aplikasi digital,

selaku kepala dinas, saya mengapresiasi kegiatan ini, sangat membantu pelaku UMKM dan Pemerinta Daerah. Tutupnya.

Secara terpisah Anggota Komisi X DPR RI, Irine Yusiana Roba Putri mengatakan, Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Para Pelaku UMKM Kita harus dibekali dan didorong agar bisa mengembangkan produk-produknya di tengah lajuhnya semangat teknologi hari ini.

Irine berharap,  semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi pelaku UMKM yang ada di Kota Ternate dalam memasarkan Produknya sehari-hari disituasi pandemi Covid-19. Terangnya. (Is)

Editor : Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini