-->

Ngopi Milenial Ala Paslon 02 Nabire Hebat.

Editor: Manus.id author photo

NABIRE (MS) -- Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) 02 menginisiasi Ngopi Bareng bersama Komunitas Millenial di Nabire.

Ngopi Bareng yang bertempat di Pantai Manase Kalibobo Nabire tersbut dihadiri oleh Paslon 02 Calon Bupati Mesak Magai dan Calon Wakil Bupati Ismail Djamaluddin bersama Tim Pemenagan yang terdiri dari Partai Gelora Indonesia, PDI Perjuangan, PPP, PKPI dan Gerindra

Calon Bupati Mesak Magai, sangat mengapresiasi kehadiran Komunitas-komunitas Millenial di Kabupaten Nabire.

Mesak Magai mengatakan, bahwa Pemuda adalah Garda terdepan untuk perubahan Kabupaten Nabire, sebagai Pemuda atau yang familiar kita sebut dengan istilah Millenial diharapkan memberikan Kontribusi real melalui Kolaborasi dalam mengedukasi komunitasnya tentang “Politik Cerdas”. Ujarnya pada sejumlah awak media, Jumat (27/11) Malam.

Komunitas Millenial yang hadir dalam acara Ngopi Bareng Paslon 02 Nabire Hebat terdiri dari 15 Komunitas Millenial diantaranya Komunitas Otomotif, Millenial Kompak Nabar, Millenial Nusantara, Millenial Mapalus, Millenial Kalibobo, Millenial Squad serta beberapa komunitas Millenial lainnya.

Senada dengan Mesak Magai, Calon Wakil Bupati nomor Urut 02, Ismail Djamaluddin, meyakini bahwa kehadiran Komunitas Millenial ini, diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dan semangat baru.

“sebagai generasi pelanjut, mereka harus siapkan diri untuk memberi sumbangsih agar terbangun sinergi positif bagi kemajuan daerah.

Komunitas Milenial yang hadir pun mengapresiasi edukasi politik bagi Millenial yang dilakukan oleh tim Paslon 02 Nabire Hebat, pasalnya acaranya santai, dikemas dalam ngopi bareng sambil bincang-bincang politik cerdas, sesuai dengan passion dan kegemaran para Millenial. (Ar)

Editor : Tim Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini