-->

Amir Arfak : Mubes SeOPMI HAL-TIM Masih Berjalan, Belum ada Ketum Terpilih.

Editor: Manus.id author photo

MANUS.ID,Ternate -- Musyawarah Ke-XIII Se-OPMI HAL-TIM Periode 2020-2021 yang dilaksanakan di Auditorium Asrama Haji sejak pembukaan hingga kini masih pada tahap Pleno 2 dan belum sampai pada tahapan Pleno 4, apalagi sampai terpilihnya Ketua Umum Formateur SeOPMI HAL-TIM Periode 2020-2021.

Amir Arfak selaku Ketua Umum SeOPMI HAL-TIM kepada manus.id, menyampaikan bahwa Musyawarah Ke-XIII SeOPMI HAL-TIM hingga kini masih diskorsing dan akan dilanjutkan pada pembahasan pleno 2,3 dan 4.

Saat ini Panitia baru sedang berusaha untuk melanjutkan sidang-sidang Mubes Ke-XIII SeOPMI HAL-TIM, dikarenakan saudara Risman Ciliu selaku ketua panitia telah melakukan tindakan yang melenceng dan tidak sesuai dengan aturan main organisasi, Ujarnya, Senin (09/11)

mencermati dinamika yang berkembang, kami kemudian mengadakan Rapat Harian guna mengevaluasi dan telah memecat beliau sebagai ketua Panitia Musyawarah Ke-XIII SeOPMI HAL-TIM yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : 07/In/KPTS/SeOPMI HAL-TIM/M.U/XI/2020 Tentang Pemecatan Ketua Panitia Musyawarah Ke-XIII SeOPMI HAL-TIM atas nama Risman Ciliu.

Olehnya itu kami sampaikan kepada seluruh OKK dan Mahasiswa Sehalmahera Timur agar tidak terpancing dengan isu mengenai Formateur Ketua Umum SeOPMI HAL-TIM atas nama Risman Ciliu, karena itu ilegal dan cacat prosedural organisasi.

Selanjutnya musyawarah akan dilanjutkan oleh komposisi panitia baru yang di ketuai oleh Fasri Haruna dan Abdul Rifai Abas sebagai sekretaris panitia.

Ia berharap dengan terbentuknya Panitia baru ini, Musyawarah Ke-XIII SeOPMI HAL-TIM bisa dijalankan oleh seluruh Mahasiswa Halmahera Timur dengan mengedepankan asas kekeluargaan dan kebersamaan hingga melahirkan Formateur Ketua Umum SeOPMI HAL-TIM Periode 2020-2021. (Man)*

Editor : Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini