-->

Refleksi Sumpah Pemuda KE-92, Garap Gelar Kelas Fotografer

Editor: Manus.id author photo

MANUS.ID Jayapura – Refleksi Sumpah Pemuda yang ke-92, Gabungan Wirausaha Muda Papua (Garap), Menggelar pelatihan dan kelas Fotografer. di sekertariat Garap Gedung YPMD Kotaraja Papua.

Pelatihan yang diikuti oleh belasan pemuda kreatif milenial Se-kota Jayapura ini, mengangkat tema "Pemuda Penggerak Ekonomi Kreatif, 

Sopater Sam, ketua Garap mengatakan,”Dalam rangka merayakan hari Hari Sumpah Pemuda, kami dari Garap membuat suatu pelatihan kelas fotografer untuk pemuda potensial dan kreatif Se-kota Jayapura.

“Sebagai ajang mengasah skil dan potensi anak muda, Sopater melanjutkan, ini juga suatu langkah sederhana untuk menumbuhkan semangat anak muda dalam berkarya untuk tanah papua khususnya dan Indonesia Pada umumya, Ujar Sapter via seluler, Rabbu (28/10)

“Puji Tuhan, Acara ini disambut dengan baik oleh teman-teman, Terbukti dengan jumlah pendaftaran yang meningkat dari jumlah awal yang disepakati sekitar 12 Peserta tapi yang daftar lebih dari koata. Cetusnya

Kalau bung karno bilang, ia membutuhkan 10 orang pemuda untuk melakukakan perubahan, hari ini Garap cukup minta 12 pemuda saja bahkan pserta lebih, sambungnya

Ini suata semangat yang luar biasa, suatu semangat anak muda yang harus terus dirawat dan dipupuk untuk perbaikan dan kemajuan bangsa. Khususnya kemajuan di Tanah Papua yang kita cintai ini.

Ia juga berharap, agar di momentum Sumpah Pemuda ini, semua komponen anak bangsa bersatu dan bergandengan tangan untuk melakukan perbaikan dan kemajuan. Tutupnya. (Ar)

Editor : Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini