-->

Pemuda Muhammadiyah, Debat Paslon Pilwalkot Ternate Menjadi Momentum Menentukan Pilihan

Editor: Manus.id author photo

MANUS.ID,Ternate - Pelaksanaan debat kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang di laksanakan oleh KPU kota ternate pada tanggal 27 Oktober 2020 lalu,

Menjadi momentum yang tepat untuk generasi muda Ternate untuk menentukan Siapa pemimpin kota ternate lima Tahun Kedepan

Hal itu disampaikan Oleh Anton Ilyas, Ketua Pemuda Muhammadiya Kota Ternate, “Gelaran debat Paslon Pilwalkot Ternate 27 Oktober 2020 kemarin menjadi momentum yang tepat untuk kita, menimbang dan melihat visi misi paslon lima Tahun kedepan, Ujarnya kepada manus.id, kamis (29/10)

Pasalnya disaat yang sama pada tanggal 28 Oktober kita pemuda memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92, Refleksikan atas semangat juang para Pemuda ini, harus selalu menafasi gerak langkah kita sebagai agen perubahan.

Seperti apa yang disampaikan oleh Menpora RI Zainudin Amali, seluruh pemuda Indonesia harus menjadi contoh terdepan merajut persatuan demi kebangkitan bersama dari situasi ujian Pandemi Covid-19.

Tentu semua itu terlahir dari semangat deklarasi Sumpah pemuda yang ke 92 tahun silam yang dituangkan dalam teks sumpah pemuda.

Pertama : Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
Kedua : Kami Putra dan Putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Ketiga: Kami Putra dan Putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.
Dalam satu semangat yang sama ketika 92 tahun silam pemuda yang Terhimpun dalam berbagai organisasi Kepemudaan, kemahasiswaan diseluruh Bangsa Indonesia,
berkumpul memperjuangkan kemerdekaan negara Indoneaia dengan melahirkan sejarah monumental Sumpah Pemuda yang Menjadi kebanggaan kita. Tutupnya Ilyas (Ansa)

Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini