-->

Kunjungi Lokasi Kebakaran, FKAPMEPI Papua Serahkan Bantuan

Editor: Manus.id author photo

MANUS.ID,Jayapura – Forum Kader Pengembang Kader dan Moral Etika Pemuda Indonesia (FKAPMEPI) Wilayah Papua mengungjungi Posko Kebakaran Dok IX Kota Jayapura.

Dalam Kunjungnya, Fachrud Heru Susanto, ST. Selaku Ketua FKAPMEPI Papua didampingi oleh pengurus dan anggotanya menyerahkan bantuan berupa, Uang Tunai, Sembako, Air Mineral dan Pakaian layak pakai.

Saat ditemui redaksi manus dilokasi, Heru mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari anggota dan pengurus FKAPMEPI Se-Papua yang digalang 3 hari lalu,

“Duka yang dirasakan oleh warga Dok-IX ini, merupakan duka kita juga, untuk itu,saya berharap kepada seluruh masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi kepada warga korban Bencana dikota Jayapura ini. Ujarnya, Jumat (23/10) Sore kemarin.

“Setidaknya, Bantuan yang diberikan dapat memulihkan seyum bahagia saudara-saudari kita yang terkena musibah kebakaran Selasa kemarin. Sebab baginya duka meraka adalah duka kita juga, Pray Of Kota Jayapura. Tutupnya.

Sementara, salah satu warga korban (32) yang enggan disebutkan namanya, mengaku senang dan berterimakasih kepada teman-teman FKAPMEPI Papua yang memeberikan Donasi, Uang Tunai, Bama dan Pakaian layak pakai. Semoga apa yang diberikan dapat dibalas oleh yang maha kuasa. Harapnya. (Ar)

Editor : Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini