-->

Kunjungan Kasih MJH & Andi Yoseph Enoch ke Panti Karya Anak Perdamain.

Editor: Manus.id author photo

MANUS.ID,Sentani – Komunitas Milenial Jayapura Hebat (MJH) dan Sponsor  utama-nya  Andi Yoseph Enoch mengunjungi Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian.

Dalam kunjungan kasih tersebut, Andi Yoseph Enoch beserta keluarga didampingi oleh Ketua Milenial Jayapura Hebat (MJH), Musa Apaseray, pengurus dan anggota komunitas MJH Lainya.

Disela-sela memberikan motivasi kepada anak-anak pantih, Andi Yosep Enoch mengungkapkan, acara berbagi dan kunjungan kasih seperti ini sudah menjadi kebiasaan kami sekeluarga ketika merayarakan hari ulang tahun. Baik itu, saya, istriku maupun anak kami.

dan hari ini kami kembali mengunjungi Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian tepat dengan usia pernikahan kami yang ke-20. Ujarnya.

Andi juga menceritakan, perjuangan dan semangat kepada anak-anak agar kelak mereka juga bisa sukses dan menjadi berkat bagi orang lain.

“kita harus bersekolah mengejar mimpi dan takut akan firman tuhan” Cetusnya. Kamis (08/10) sore.

Dalam acara berbagi kasih itu juga, anak-anak pantih diberikan materi terkait dengan stop bullying kepada sesama teman, main games dan nyanyian puji-pujian kepada tuhan yang dipandu oleh Komunitas Milenial Jayapura Hebat (MJH).

Musa Apaseray, Ketua Komunitas MJH mengatakan, ini adalah serangkaian kegiatan sosial yang sudah sering kami lakukan,

“Banyak aksi berbagi kasih yang sebelumnya kami lakukan di pantih, mengungjungi Pantih Jompoh, janda duda, dan aksi sosial lainya. Seperti aksi membersihkan sampah di kampung tungku wiri dan lain-lain.

“Ini juga sekaligus merayakan usia pernikahan 20 Tahun Sponsor Utama kami yaitu, kakanda Andi Enoch dan istri“ Pungkasnya.

Sementara Agus Mujiono, pendiri dan pengasuh pantih yang ditemui secara terpisah mengungkapkan,”kami sebagai pihak pengasuh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Andi dan Keluarga beserta Kominitas MJH yang mengunjungi kami. Semoga apa yang diberikan menjadi berkat dan mendapat balasan dari TUHAN.

Pihaknya juga mendoakan agar Bapak andi terus diberkati, tetap rendah hati dan menjadi panutan generasi khususnya di Kabupaten Jayapura dan Papua pada umumnya.Tutupnya.(Ar)**

Reporter : Ar
Editor      :Redaksi

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini