-->

Go Sehat Gelar Pelatihan Jurnalistik

Editor: Manus.id author photo

MANUS.ID-Makassar- GoSehat.Id menggelar pelatihan Jurnalistik di gedung lPMP Sul-sel Sabtu, 24 Oktober 2020 Hinga Minggu 25 Oktober 2020

Pelatihan yang diikuti oleh 21 peserta tersebut, mengangkat tema Go Sehat Go Literasi,

Sabri, SKM.,M.Kes Direktur GoSehat yang ditemui dilokasi kegiatan mengatakan “Kegiatan Pelatihan ini diharapkan dapat mencetak jurnalis jurnalis hebat yang berkualitas, professional. dan pastinya menjadi jurnalis yang menguasai tehnik penulisan berita metode 5W+H’. Ujarnya pada awak media, Minggu (25/10)

Senada dengan Sabri, Rahmat Burhan salah satu peserta yang dihubungi secara terpisah, mengungkapkan pelatihan jurnalistik ini sangat penting, apalagi kami yang bagroudnya kuliah kesehatan, sangat jarang dan masih kurang terlait dengan dunia jurnalis ini,

Ia berharap adanya pelatihan ini, bisa meningkatkan literasi kami bidang jurnalistik dan isu isu kesehatan disi lain, tutupnya.

Pantauan manus.id pada saat pembukaan pelatihan jurnalistik pada 24 Oktober 2020 kemarin,  hadir Prof. Arlin Adam sebagai Keynote Speaker  dan beberapa narasumber lainya, diantaranya Pimpinan Umum Tribun Timur Andi Suruji. (Ar)

Editor : Redaksi.

Share:
Komentar

Berita Terkini