-->

DPW Gelora Papua Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Editor: Manus.id author photo

JAYAPURAMANUS.ID– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Provinsi Papua melakukan kegiatan sosial berbagi bersama anak Yatim di beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di Kota Jayapura.

Dalam Acara tersebut ketua DPW Gelora Papua DR. Muhammad Yamin Noch, SE., MSA didampingi oleh Heru Susanto, ST Humas DPW sekaligus Penanggung Jawab kegiatan, Ketua DPC Gelora Abepura Sumantri, S.AP. dan perwakilan dari beberapa Pengurus Korwil Lapago.

Ketua DPW Gelora Papua Saat berbagi Santunan kepada ketua Pondok Ya Bunayya Heram

Yamin mengatakan bahwa kegiatan berbagi bersama ini merupakan Agenda rutin yang dilakukan DPW Gelora Papua, sejak masa pandemi Covid-19.

"Hari ini, kami mengunjungi Pondok Pesantren Yaa Bunayya Heram dan Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura,

Aksi serupa juga sebelumnya sudah kami lakukan dibeberapa titik di kota Jayapura, Baik di Pondok Pesantren, Panti Asuhan maupun Asrama-Asrama mahasiswa," Ujarnya pada awak media, Ahad (13/09) sore.

Yamin menambahkan kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memberikan motivasi, semangat dan spirit baru terutama diri sendiri, pengurus dan anggota agar memiliki solidaritas sosial yang tinggi.

walaupun dalam situasi Pandemi COVID-19 dan kondisi perekonomian yang kurang baik. InSyaAllah tidak menyulutkan niat, kepedulian dan semangat kita, untuk terus berbagi kasih bersama khusus-nya anak anak yatim sebagai generasi penerus. 

Yamin berharap, agar kehadiran partai tidak hanya dirasakan ketika momentum pesta Demokrasi saja, tapi lebih dari itu, Gelora harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar

“Inilah yang menjadi alasan dan platform perjuangan partai Gelora Papua sejak awal, berusaha dan konsisten untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sekitar, semoga  pemberian ini meskipun tidak banyak tapi bisa memberikan manfaat & meringankan sedikit beban yang menerima,” Harapnya

Heru selaku Penanggung Jawab kegiatan ini, menjelaskan bahwa donasi yang diberikan berasal dari beberapa Pengurus dan Anggota DPW, DPD dan DPC. Semoga rezeki yang dibagi oleh teman-teman bermanfaat & bernilai Ibadah. Cetusnya.

Santunan yang diberikan kepada Pondok Pesantren Yaa Bunayya diterima langsung oleh Ust. Achmad Basudin selaku Ketua dan Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura diterima oleh Rizka Mokoginta selaku Pengasuh

Pihak Panti asuhan dan Pondok Pesantren juga menyambut baik kunjungan dari Gelora Papua dan memberikan do’a agar santunan yang diberikan bermanfaat dan mendapatkan pahala. (Ar)*

Editor Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini