-->

Konsolidasi Caketum MUSDA (HIPPMA) Kei Evav Papua ke II

Editor: Manus.id author photo

 

Foto Bersama Usai Ngopi dan Konsolidasi di Kafe Resisten Dok II  Jayapura (Dok Ist)

Jayapura, MANUS.ID – Jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-II Himpunan Pemuda Mahasiswa Kei Evav Papua (HIPPMA) periode 2020-2025.

Ahmad Rahula Tawurutubun, salah satu caketum, mengadakan silaturahmi, konsolodasi dan ngopi bersama di Kafe Resisten Ruko Dok 2 Kota Jayapura.

Ngopi dan konsolidasi yang dihadiri oleh belasan pelajar dan pemuda asal kei tersebut, komit mendukung Ahmad Ruhula Tawurubun untuk maju sebagai ketua umum di MUSDA HIPPMA Kei Papua ke-II nanti,

Efendi Raharusun, pemuda asal kei kampung Danar mengungkapkan, “kami siap mendukung dan memenangkan Abang ahmad untuk memimpin HIPPMA Kei Papua di periode selanjutnya, ungkapnya

Ia melanjutkan “sonior ahmad ini, soal pengalaman dan rekam jejaknya dalam ber-organisasi tidak perlu diragukan ia semenjak di dunia kampus terlibat di Himpuan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Jayapura.

Pasca lulus Strata satu pun masih terlibat di dunia organisasi HIPMI, KADIN dan beberapa organisasi besar lainya. Terangnya kepada redaksi manus.id, Senin (24/08).

tengah ngopi bersama Ahmad dengan pemuda asal kei (Dok Ist)
 

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Saleh Reliubun, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Jayapura, ia menyebutkan “ Abang Ahmad Rahula Tawurutubun ini, sosok anak muda milenial yang sederhana, cerdas, memiliki banyak relasi dan komitmen, paslah untuk memimpin HIPPMA Kei Papua ke depan.

Sementara Ahmad Rahula Tawuturubun ketika dihubungi redaksi secara terpisah ia mengungkapkan, keinginan untuk maju di MUSDA HIPPMA Kei ke-II itu, didasari dengan niat baik untuk mengabdi. menyatukan, mengakomodir potensi gerakan pelajar pemuda asal kei di Papua untuk turut ambil bagian dalam proses pembangunan di Bumi Cenderawasih yang kita cintai ini.

Reporter : Ar
Editor     : Redaksi

 

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini