-->

Gelorakan Semangat Kemerdekaan Indonesia ke-75 Tahun, Gelora Papua Berbagi Hadiah

Editor: Manus.id author photo

 

Jayapura, MANUS.ID -- Gelorakan semangat kemerdekaan Indonesia yang ke-75 Tahun. Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, DPW Papua dan DPC Abepura Kota Jayapura. Berbagi dengan masyarakat kampung Bugis, Kampung Tengah Koya Koso, Kota Jayapura Papua.

Ketua DPC Gelora Abepura dalam rilis yang diterima tim redaksi manus.id, Rabbu malam (26/08). Mengungkapkan, ”kegiatan berbagi hadiah ini adalah puncak dari turnamen bola Voli dan Sepak Takrow yang digelar pada 15-26 Agustus 2020.

Penyerahan Hadiah Turnament (Dok Ist Heru)

Turnamen yang diikuti oleh 16 Team untuk Lomba Sepak Takrow dan Bola Voli 10 Team ini, menjadi awal yang baik untuk kegiatan-kegiatan positif kedepan.

Sebelumnya kami juga berterimakasih kepada masayarakat koya Kosa yang telah mengundang kami dalam acara tersebut, semoga tetap kompak, terus berkarya dan bisa membuat ivent perlombaan yang lebih besar lagi yang diikuti oleh peserta dari luar kampung. cetusnya.

Secara terpisah, Heru Susanto, Ketua Bidang Humas DPW Partai Gelora Provinsi Papua. ketika dihubungi Redaksi via whatsapp, Membenarkan, “ iya, Hari ini kami diundang untuk acara puncak, penyerahan hadiah perlombaan Sepak Takrow dan Bola Voli.

Acara yang diikuti oleh ratusan warga ini, “memberikan arti penting dan semangat baru, semangat untuk berbagi dan terus menggelorakan spirit juang kemerdekaan Indonesia yang ke-75 Tahun.

Usai Acara puncak, foto bersama dengan warga setempat (Dok Ist Heru)

Dalam kondisi pandemi covid-19 seperti ini, tidak menyulutkan spirit juang kami, untuk terus berbagi dan menjadi berkat bagi yang lain, sekecil apapun yang kita lakukan harapanya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya kampung bugis, kampung tengah koya koso kota Jayapura dan Papua pada Umumnya. Tutupnya penuh harap. (Red)**

Editor : Redaksi

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini